Friday, May 8, 2020

Awalnya Iseng, Mahasiswi Bidikmisi Unugha Cilacap Mendapat Respon Positif.

0
bidikin.net. Kisah haru dari salah satu penerima beasiswa bidikmisi UNUGHA Cilacap mendapat kabar menggembirakan yang memacu semangatnya untuk terus berjuang menempuh karir pendidikan.

Awalnya wanita yang kerap di sapa Asti iseng menceritakan kisah perjuangannya menempuh perkuliahan dengan jalur bidikmisi melalui portal bidikmisi indonesia. Kisah tersebut menjadi tranding di beberapa kalangan penerima beasiswa maupun yang serupa dengannya.

dibalik kisah perjuangan yang mengharukan meski berasal dari lulusan paket C yang tidak membuatnya kerap minder sekalipun ia juga menyimpan duka yang mendalam disebabkan dari awal kelahirannya tidak perna mendapatkan sosok ayah.

Semangat yang membara ini menggundang nurani wakil bupati cilacap Syamsul Aulia Rachman mengajak bertemu Astri di tengah pandemik covid-19.

Bidikmisi Indonesia akan terus menjembatani kisah inspiratif para mahasiwa/i penerima bantuan bidikmisi diluar sana, olehnya jangan malu untuk mengirim karyanya sebab boleh jadi itu menjadi awal yang baik juga keberuntungan yang baik untuk kamu.
Author Image

About bidikin
Inspiratif, Berkarya, Bermakna, Peduli

No comments:

Post a Comment